26
Feb
10

Laki-Laki dan Serangan Tengah Malam

Pria lebih suka berbicara tentang hal tabu di kamar tidur, dari cara memuaskan dirinya, berbagai macam gaya, fantasi2nya pokoknya hal2 yang bersifat menantang.

Seorang pria bisa berbagi fantasi atau rahasia seksualnya. Jika ia bukan tipe konvesional, dia mungkin akan mempertanyakan hasrat seksnya. Berikut adalah dua rahasia seksual pria yang akan mendatangkan kesenangan baginya, seperti dikutip Sheknows.

Rahasia pertama

Pria adalah makhluk visual. Terkadang, ia hanya ingin duduk dan menikmati pertunjukkan; melihat Anda menari menggoda, membelai tubuh sendiri, dan berbagai aksi yang benar-benar membawa kenikmatan diri Anda. Sempurnakan dengan sedikit “kebisingan”, erangan, dan kata-kata erotis.

Ini menunjukkan bahwa Anda nyaman dengan tubuh Anda. Inilah saatnya Anda turn on untuk segera membuatnya turn on.

Jika Anda bisa melepaskan hambatan dan menikmati belaian Anda sendiri yang menyenangkan—bahkan berpura-pura tak seorang pun sedang menonton, pasangan pasti akan menjadi hot. Belum lagi perasaan tidak sabar karena harus menunggu giliran untuk menyentuh dan menyerang Anda.

Rahasia kedua

Jadilah wanita impiannya, secara harfiah. Tunggu sampai dia tertidur, kemudian mulailah beraksi. Tidak peduli seberapa pulasnya ia tidur, ada satu bagian tubuh yang pasti akan membuatnya “terbangun” bila Anda menyentuhnya.

Dengan sentuhan itu, dia akan takluk di tangan Anda. Dia mungkin tidak pernah sepenuhnya terbangun, tapi dia akan mencintai mimpi seksinya dan kini, Andalah pemeran utamanya!

Jika malam sudah terlalu larut dan dia sangat mengantuk, dia mungkin tidak yakin di mana tidurnya berakhir dan realitasnya dimulai. Tapi, biarkan dia menikmati fantasi mengantuk ini. Dia akan menghargai inisiatif Anda dan memberikan senyum puas keesokan hari saat terbangun dengan kesadaran penuh.


0 Responses to “Laki-Laki dan Serangan Tengah Malam”



  1. Leave a Comment

Leave a comment


February 2010
M T W T F S S
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728

Bisikan Sebelum Bertjinta

Bertjintalah dengan pasanganmu selagi masih mampu dan bisa. Gunakan kesempatan bertjinta itu untuk mengungkapkan sayang, tjinta, perhatian, dan semua perasaan kebahagiaan anda. Disitulah Inti dari kepuasaan bertjinta anda. Berbagilah kebahagian anda dengan pasangan anda, bukankah lebih indah dan nikmat bila setelah orgasme anda bisa menyampaikan pesan tersembunyi di hati anda?